Daftar Isi

Minggu, 10 April 2011

Enno Lerian Kecanduan Bikin Tato



Mantan penyanyi cilik, Eno Lerian, mengaku ketagihan menato tubuh. Setelah tiga tato menghiasi tubuhnya, Enno berencana menambah tato lagi dengan nama anaknya, Bumi Pradipa Pria Untara.

"Dulu ingin punya tato yang unik. Sekarang walau sudah ada tiga, minat mau tato lagi. Rencanannya mau pakai nama anakku (Bumi)," kata Enno Lerian saat ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Tato dengan nama anaknya tersebut menurut Enno, sebagai pembuktian kasih sayangnya. Ia sudah menyiapkan desain tato untuk segera digambar dikulitnya.

"Karena itu sebagai bukti kasih sayang aku ke dia, atau bisa (juga) dia sayang ke aku. Desainnya bunga lotus yang mempunyai arti menggambarkan kita nggak bisa dipisah," kata mantan penyanyi cilik ini.

Enno berencana tato permanennya itu akan digambar dipunggungnya. Tetapi, sebelum menato tubunya lagi, ia ternyata harus meminta izin pada sang anak.

"Nambah tato yang ditulis dipunggung itu, harus izin anakku Bumi dulu. Kalau nggak diizinkan aku nggak mau maksain,"ujarnya.

Sebagai orangtua tunggal, Enno memang selalu meminta pendapat anaknya dalam berbagai hal. Ia juga mengaku tidak dipusingkan dengan status jandanya.

"Aku sudah harus terbiasa dengan posisi janda ini. Aku juga mau cari calon suami yang baik dan bisa menerima aku dan anakku apa adanya. Itu penting buat kehidupan aku dan bumi," katanya.

aneh92 11 Apr, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/04/enno-lerian-kecanduan-bikin-tato.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar