Daftar Isi

Senin, 11 April 2011

Pagi-pagi Ane Nemu Anjink




Langsung Aja Gan :
tadi pas ane lg pulang dari warnet ane ada yg ikutin ehhh pas liat kebelakang tau-taunya anjing gan .. ya udah ane bawa pulang aja tuh guguk lumayan gan buat peliharaan ane di rumah sama maenan ane di rumah ..


Tapi klo ada yg merasa kehilangan pasti ane balikin gan .. abis bingung juga mau balikin kmn tuh anjing klo di tinggalin di jalan kasihan gan kedinginan gak ada yg ngurusin juga .. nehh ane kasih gambarnya gan klo mau liat anjingnya barang kali ada di antara kalian kaskuser yg merasa memiliki anjing tersebut

Spoiler for anjing:




Video nya Gan






Spoiler for update:
Ternyata Ane dah tau pemiliknya siapa gan .. ternyata pemiliknya anak kecil gan tetanga ane gan , ternyata anjingnya juga di kasih gan sama saudaranya dan kebetulan orang tua si pemilik anjing melarang memelihara anjing gan .. dan ane tanya knp anjingnya bisa keluar ternyata memang sengaja di lepas gan.. ya udah deh ane minta ijin ke si pemilik untuk mengadopsi si guguk tersebut.




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7796466

UNIC 11 Apr, 2011


--
Source: http://www.klikunic.com/2011/04/pagi-pagi-ane-nemu-anjink.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar