Daftar Isi

Senin, 18 April 2011

Britney Spears Kirim foto Bugilnya Untuk Eks pengawal

Eks Pengawal Ungkap Foto Telanjang Britney Spears


Eks pengawal Britney Spears mengungkapkan foto telanjang Britney yang dikirim langsung ke telepon genggamnya. Britney melakukan itu untuk mengajaknya ML.

Fernando Flores, mantan pengawal Britney mengatakan pemilik tembang Slave For You itu melecehkannya. Flores akhirnya mengajukan gugatan sebesar US$9 juta di pengadilan kepada Britney. Demikian mengutip femalefirst, Senin (7/3).

Flores, mantan polisi berusia 29 ini menuduh Britney berharap dirinya akan terbujuk 'ML' dengan mengirimkan foto-foto telanjangnya. Minggu malam (6/3), seorang teman Flores yang mengaku telah melihat gambar-gambar, mengatakan, "Benar-benar gambar telanjang. Ini mengejutkan dan akan membuat penggemar tak suka."

"Fernando mengatakan ia dapat membuktikan foto itu dikir‎im dari ponsel Britney dan dikirim ke ponselnya," imbuhnya.

Foto-foto telanjang itu dikirim sejak April 2010, saat Flores masih menjadi pengawalnya. "Beberapa gambar menunjukkan Britney dengan kamera di antara kedua kakinya. Foto lain menunjukkan posisi menantang hanya dengan mengenakan lingerie. Ada beberapa dia telanjang, memperlihatkan dirinya sendiri dengan cara yang jelas berharap akan membuat Flores terangsang."

Sebagaimana diketahui, The Sun pada 2010 memberitakan Flores telah mengajukan gugatan terhadap penyanyi Toxic yang telah melecehkan dirinya dengan mengirimkan foto telanjang.
Sementara Britney (29) menyangkal pernyataan Flores. Saat ini Britney tengah mempersiapkan konser televisi di San Francisco, sekaligus untuk mempromosikan album terbaru Femme Fatale.

http://www.majalahasik.com/2011/03/britney-spears-kirim-foto-bugilnya.html

aneh92 19 Apr, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/04/britney-spears-kirim-foto-bugilnya.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar