Daftar Isi

Rabu, 13 April 2011

Calon Ketum PSSI tak Bisa Perorangan




Wakil Ketua Komite Normalisasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia Joko Driyono menegaskan kandidat bakal calon Ketua Umum, Wakil Ketua Umum, dan Komite Eksekutif PSSI 2011-2015 harus diusung oleh minimal satu pemilik suara sah PSSI. Pendaftaran akan dilayani di sekretariat PSSI selama sepekan, 12-17 April pada jam kerja 09.00 – 17.00 WIB.

"Individu atau perorangan tidak bisa. Harus dicalonkan oleh anggota pemilik suara PSSI," kata Joko, CEO Badan Liga Indonesia yang juga menjabat sebagai Acting Sekretaris Jenderal PSSI, di kantor PSSI, Rabu (13/4).

Joko tidak merisaukan banyaknya insan sepak bola yang ingin mendaftarkan diri. Formulir bisa diambil langsung di sekretariat PSSI atau bisa diunduh dari website resmi PSSI, www.pssi-football.com.

"Yang mau ambil formulir 10 ribu juga tidak apa-apa. Yang penting pengembalian formulir harus diantarkan langsung dan disertai tanda tangan dari pejabat pemilik suara PSSI," Joko menjelaskan.

Pendaftaran yang dibuka sejak dua hari lalu masih sepi. Di hari pertama pendaftaran, baru ada delapan orang yang datang ke kantor PSSI untuk mengambil formulir.

Hari kedua sampai pukul 14.00 WIB, baru ada tambahan enam orang yang mengambil formulir. Sebagian besar dari mereka mengaku sengaja mengambil formulir untuk mengajukan calon perorangan.

aneh92 14 Apr, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/04/calon-ketum-pssi-tak-bisa-perorangan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar