Daftar Isi

Kamis, 14 April 2011

Cameron Diaz Pilih Bugil Daripada Menyanyi



Ketika beberapa artis mulai merambah dunia tarik suara, tapi artis cantik Cameron Diaz malah mengemohinya. Ia mengaku tidak menyukai dunia yang telah membesarkan Justin Timberlake, yang tidak lain adalah mantan kekasihnya. Bahkan, pernyataan kontroversial pun keluar dari mulut bintang film "Charlie's Angels" ini: dia memilih berbugil ria daripada harus mencoba menyanyi.

"Aku tidak mau mencoba menyanyi, aku jelek sekali kalau menyanyi, apa kata mereka yang mendengarkannya. Jadi, aku tidak akan pernah mencobanya sama sekali," ujar Cameron Diaz seperti dilansir Showbizspy.com, Rabu, 13 April 2011.

Belum lama ini juga, mantan model busana ini membuat pengakuan bahwa dirinya bukanlah siswa yang baik ketika masih bersekolah. "Saya bukanlah seorang siswa yang baik dan saya tidak ingin meraih sesuatu dengan berpura-pura," kata Cameron. "Sekolah tidak identik dengan saya. Saya bahkan tidak tahu bagaimana dulu berhasil melewatinya."

Pengalaman buruk Cameron Diaz pun bertambah, saat aktris rambut pirang ini pernah mengalami masa lalunya yang kelam, ketika ia terjerumus menjadi pecandu obat-obatan terlarang.

Aktris 38 tahun ini juga menuturkan, saat itu adalah masa paling berat untuknya. Sebab, ia harus berjuang mengatasi ketergantungannya pada narkoba. Bahkan, pemeran film 'Green Hornet' ini juga mengalami hidup yang keras semasa sekolah. Diaz sering berkelahi saat sedang mabuk karena narkoba.

aneh92 15 Apr, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/04/cameron-diaz-pilih-bugil-daripada.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar