Daftar Isi

Senin, 18 April 2011

Hantu wanita tanpa kepala di Pertamina Balikpapan





kawasan kilang minyak pertamina balikpapan kembali digegerkan dengan penampakan hantu wanita tanpa kepala.
Spoiler for berita:
Angkernya area Kilang Minyak Pertamina ternyata diakui oleh masyarakat sekitar. Penampakan pekerja Pertamina mengenakan kain kafan terbakar yang terekam Closed-Circuit Television (CCTV), sosok wanita berpakaian serba putih berambut hitam panjang sebahu yang turun dari kilang hanyalah sebagian dari cerita angker yang ada.

Salah seorang warga, Solihin memberikan kesaksian, dirinya mengalami sendiri keanehan di area kerja Pertamina, bukan hanya kilang tapi Jalan Minyak termasuk area yang angker.

"Waktu itu aku lewat Jalan Minyak, eh ada petugas yang berhentiin mobilku. Orang itu bilang, stop biarkan orang-orang menyeberang dulu," tutur Solihin kepada Balikpapan Pos di kediamannya, Kamis (14/4).

Dia mengatakan, begitu heran karena di depannya sama sekali tidak ada seorang pun yang menyeberang. Saat pandangan ke arah jalan itulah, tiba-tiba petugas yang memberhentikan mobilnya hilang dari pandangan. "Bulu kudukku langsung berdiri dan aku langsung tancap gas," akunya sembari mengatakan kejadian itu berlangsung pukul 01.00 Wita saat Jalan Minyak masih dibuka untuk masyarakat umum.

Pengalaman aneh lain yang dialami Solihin, di malam hari ia pernah buang sampah di area Jalan Minyak. Kawasan ini memang terkenal dengan hutannya yang masih terpelihara. Terutama di kawasan Gunung Dubbs, areanya begitu rindang dengan pepohonan besar dan kontur tanah yang berbukit-bukit. Di malam hari, melintas di Jalan Minyak benar-benar seperti di kawasan hutan lebat dengan suara jangkrik dan hewan malam lainnya yang jelas terdengar.

"Pernah ada orang yang buang sampah area Jalan Minyak di malam hari, ketahuan sama Satpam Pertamina. Selain ditegur orang itu difoto buat barang bukti dan laporan ke atasan. Eh pas fotonya dicetak, ternyata di belakang orang buang sampah itu ada pegawai berpakaian kerja Pertamina tapi berdiri tanpa kepala," cerita Solihin.

Di area Kilang Minyak, ia menambahkan, sebelum pelaksanaan turn around (TA) atau kegiatan pemeliharaan kilang, pihak Pertamina selalu mengadakan selamatan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkam. "Ya seperti yang terekam CCTV dan dimuat Balikpapan Pos itu, arwah mati penasaran jalan di area kilang, ada wanita turun dari kilang, pokoknya hal-hal gaib supaya tidak ganggu pekerja lah," paparnya.

Sumber Balikpapan Pos lainnya mengatakan, dulunya di area Kilang Minyak berdiri pemukiman penduduk. Di masa penjahan Belanda, Inggris dan Jepang, dilakukan pembantaian secara besar-besaran. Baik karena pertempuran, maupun penjajah terhadap pribumi. "Terutama tentara Jepang, kalau menghukum orang sampai dipacung pakai Samurai," imbuhnya.

Seramnya area Jalan Minyak dan kilang, sumber tadi menambahkan, terjadi karena arwah mati penasaran akibat kecelakaan lalu lintas serta mereka yang meninggal saat bekerja.
penampakannya, agak buram gan
Spoiler for penampakan hantu tanpa kepala:
http://2.bp.blogspot.com/-7TrhGNNlBsk/Taz5er9lWJI/AAAAAAAAACI/lVVoiVRJ8sk/s1600/9m9jogq5.jpg
yang orang balikpapan pasti tau gan daerah situ emang terkenal angker, konon katanya tim uji nyali sama dunia lain aja gak berani ke situ.. nih gan fotox ane kecilin biar agak jelas
Spoiler for penampakan:
http://4.bp.blogspot.com/-zNP1wRaKye4/Taz5eiILaII/AAAAAAAAACQ/qd_3kssUVpA/s1600/cxssry7l.jpg




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7977455

gogoklik 19 Apr, 2011


--
Source: http://www.klikunic.com/2011/04/hantu-wanita-tanpa-kepala-di-pertamina.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar