Daftar Isi

Selasa, 29 Juli 2014

Fawaz Rifqi memperbarui statusnya: "Suatu hari aku melihat Ramadhan sedang..."

Fawaz Rifqi memperbarui statusnya. Fawaz Rifqi Suatu hari aku melihat Ramadhan sedang berkemas, lalu aku bertanya : Aku : "Hendak kemana wahai... Suka · Komentari · Bagikan 38 orang menyukai ini. Fawaz Rifqi dan 2 lainnya mengomentari.
facebook
Fawaz Rifqi memperbarui statusnya.
Fawaz Rifqi
Suatu hari aku melihat Ramadhan sedang berkemas, lalu aku bertanya : Aku : "Hendak kemana wahai...
Suka · Komentari · Bagikan
38 orang menyukai ini.
Fawaz Rifqi dan 2 lainnya mengomentari.
Lihat Kiriman
Lihat Kronologi Fawaz
Pesan ini dikirim ke blog.unic29@gmail.com. Jika Anda tidak ingin menerima email ini lagi dari Facebook, berhenti berlangganan.
Facebook, Inc., Attention: Department 415, PO Box 10005, Palo Alto, CA 94303

Tidak ada komentar:

Posting Komentar